Kamis, 15 Desember 2016

Program Untuk Mengelola Toko Roti

  Tidak ada komentar
Di jaman yang serba canggih ini, hampir semua pekerjaan manusia dapat dibantu bahkan dilakukan penuh oleh komputer. Melalui program-program yang sangat canggih, banyak sekali pekerjaan atau akvitias kita menjadi sangat mudah seperti contohnya mencari lokasi, mengelola data, berkomunikasi, bermain game dan masih banyak lagi.


Sumber: wikipedia

Salah satu kegunaan yang paling terasa menggunakan komputer adalah managing data. Di jaman dulu, kita sangat memerlukan yang namanya kertas untuk menyimoan informasi yang begitu banyak dan tidak mungkin untuk diingat oleh otak manusia. Namun dengan adanya teknologi database, memory dan lain-lain membuat semua aktivtas mengolah data tersebut menjadi mudah seperti mengelola perusahaan, sekolah, pusat pemerintahan dan  lain sebagainya.

Dalam postingan saya kali ini, saya akan membagikan source code "Program Pengelola Toko Roti" yang saya tulis dalam bahasa C.
Dalam program ini, terdapat fitur-fitur yang sangat membantu seseorang yang mempunyai toko roti seperti melihat saldo, modal, kerugian, stok bahan, berapa keuntungan yang didapat dan masih banyak lagi.

Program ini dapat didownload disini.

Demikian postingan dari saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar